Link

Jumat, 02 Januari 2015

Mohon Doanya! :)

Dear Dreamers!

Apa kabar? Wah, nggak terasa waktu saya untuk memulai 'petualangan' di Jepang sudah hampir dimulai. Malam ini saya akan memulai perjalanan menuju Tsukuba untuk mengikuti Internship Research Programs di NIMS. Mohon doanya ya Dreamers, semoga saya selamat sampai di Jepang, dan bisa pulang ke Sumbawa lagi dengan selamat, aamiin. Semoga saya bisa membawa pulang banyak pelajaran dan pengalaman berharga selama magang di sana, dan ilmu tersebut bisa bermanfaat baik untuk diri saya sendiri maupun orang lain yang membutuhkan.

Insya Allah saya akan selalu update kegiatan selama di Tsukuba nanti. Jadi, buat yang penasaran apa sih kegiatan saya selama di Tsukuba, pantengin terus blog Sumbawa Dream ya!

Terima kasih :)

Selamat Tahun Baru 2015!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar