Link

Senin, 18 Agustus 2014

Welcome to Jakarta!

Hai Dreamers! Alhamdulillah hari ini saya tiba di Jakarta dengan selamat. Sehari sebelumnya, tanggal 17 malam, saya pamitan dengan kedua orangtua, keluarga, serta teman-teman saya hendak merantau mencari ilmu, hohoho. Dini hari saya tiba di Mataram dan mendapat bala bantuan untuk istirahat sejenak sebelum menuju ke Jakarta. Thanks a lot Syukran for your help :’)

Pukul 12.40, pesawat Lion Air membawa saya terbang meninggalkan BIL menuju Soetta. Sesampainya di bandara pukul 14.00, saya mendapat telepon dari Bu Dwi untuk menuju ke Dharmais ketemu Pak Arief untuk dikenalkan dengan Kepala Litbang Dharmais. Sesaat kemudian, kakak saya menelepon dan menyarankan saya naik taksi ke kosannya di Duri Kosambi untuk istirahat dulu. Saya kebingungan sejenak, karena mau ke Duri Kosambi maupun ke Dharmais saya tidak tau jalurnya. Akhirnya saya mencoba mengontak Bu Febri, apakah saya bisa bertemu beliau di Dharmais, dan ternyata beliau harus kembali ke kantornya saat itu. Kami akhirnya janjian ketemu esok harinya pukul 08.00. Akhirnya, saya bertolak ke Duri Kosambi.

Ini pertama kalinya saya ke kosan kakak saya, meskipun bukan pertama kalinya ke Jakarta. Saya disambut Bang Siklus, tetangga sebelah kamar. Seharian itu pun saya habiskan untuk beristirahat. Malam harinya, saya me-riview materi immunobiology yang telah saya dapatkan sebelumnya, dan baru bertemu kakak saya pukul 21.30. Setelah berbincang sejenak dan membuka oleh-oleh dari Ibu, saya menutup hari dan terlelap dalam mimpi. Semangat untuk besok!!! J

Narsis dulu sebelum naik pesawat, hehehe
selfie sebelum terbang ke Jakarta :D
Negeri di atas awan Lombok #subhanallah
Have a save flight!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar