Link

Sabtu, 16 Agustus 2014

Packing...!!!

Dear Dreamers!

Apa kabar semuanya???
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Hari ini saya sedang packing untuk persiapan ke Jakarta, mengikuti training riset sebelum ke NIMS. Rasanya agak deg-degan sih, soalnya ini pertama kalinya saya tinggal di luar kota selama lebih dari satu minggu. Yup, saya akan mengikuti masa training selama 12 hari, sampai tanggal 31 Agustus. Selain itu, saya akan mengikuti pertemuan dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat dalam rangka pengenalan FTB UTS sekaligus persiapan mengikuti kompetisi iGEM di Boston, Oktober mendatang.


Saya sudah berkenalan dengan trainer saya, namanya Bu Febri. Beliau adalah mahasiswa Indonesia yang tahun lalu mendapat kesempatan magang di NIMS, dan sekarang sedang melanjutkan studi S3. Rencananya saya akan training di RS Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Semoga saya bisa belajar banyak dari beliau sebagai bekal untuk berangkat tahun depan, aamiin. Fighting!

Beres-beres barang :D
List barang bawaan

RS Kanker Dharmais

Tidak ada komentar:

Posting Komentar