Link

Sabtu, 19 April 2014

19 April 2014

Dear Dreamers,

Gyeoure taeeonan areumdaun dangsineun
Nun cheoreom kkaekkeutan namanui dangsin
Gyeoure taeeonan sarangseureon dangsineun
Nun cheoreom malgeun namanui dangsin
Hajiman bom yeoreumgwa gaeul gyeoul
Eonjena malgo kkaekkeutae

(Kau lahir di musim dingin yang indah
Bersih seperti salju
Kau lahir di musim dingin yang indah
Jernih seperti salju
Tak peduli musim semi, musim panas, dan musim gugur
Selalu bersih dan jernih)

Alunan lembut lagu ‘Winter Child’ mengisi ruang pendengaran saya. Bagi Dreamers penggemar serial Korea ‘Dream High’ pasti nggak asing lagi dengan lagu yang dinyanyikan Goo Hye Mi alias Suzy ini kan?

Hari ini, 19 April 2014, adalah 19 April ke-19 sejak saya menghirup udara pertama di Bumi, hari di mana saya menatap dunia untuk pertama kalinya. Di usia saya yang sudah 19 tahun ini (meskipun saya merasa baru berusia 17 tahun—abaikan) banyak hal luar biasa yang telah saya alami. Saya dianugerahi orang tua yang luar biasa, keluarga yang sangat menyayangi saya, serta teman-teman yang sangat menyenangkan. Tidak lupa, guru-guru saya dari TK sampai SMA, guru mengaji saya, serta dosen-dosen yang telah membuat saya yang ‘sekarang’ ada.

Saya sangat bersyukur kepada Allah karena telah diizinkan menjalani kehidupan yang penuh warna ini. Tidak hanya kebahagiaan dan prestasi, banyak ujian, rintangan, dan kegagalan yang juga telah saya lalui. Semua itu membuat saya selalu belajar menjadi orang yang lebih baik dan selalu bersyukur dalam menghadapi segala hal yang terjadi.

Setiap orang yang berulang tahun pasti menerima kado, kan?
Tahun ini banyak sekali orang yang memberi saya kado. Bukan kue, buku, jam, sepatu, atau bahkan ceplokan telur dan hujan terigu khas anak-anak remaja. Saya menerima aliran doa dari banyak orang di sekeliling saya. Ya, saya sangat senang didoakan, karena itu artinya banyak orang yang menyayangi saya. Saya percaya pada kekuatan doa, dan Allah selalu melimpahkan anugerah-Nya kepada orang-orang yang bersyukur serta berdoa dengan sepenuh hati.

Make a Wish!
Saya berharap dalam setiap langkah yang saya lakukan ke depannya dapat menjadi kebaikan, baik bagi diri saya sendiri maupun bagi orang lain, serta menjadi ibadah di sisi Allah. Saya ingin lebih menikmati setiap hal yang saya kerjakan, selalu bersemangat dalam belajar, menghargai setiap proses yang saya lalui, serta selalu memberikan kontribusi positif bagi bangsa, negara, dan agama.


At least, meskipun saya tidak terlahir di musim dingin, namun saya tetap menyukai lagu ‘Winter Child’ diputar di hari lahir saya. Happy birthday to you...





4 komentar:

  1. Salam kenal kak, tulisannya menarik. Ngomong-ngomong selamat ulang tahun kak, moga ksampean apa yang dicita-citain. hehehe :D jgn lupa visit jga blognya mega ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal Mega :)
      Wah, makasih ya untuk kunjungannya. Amin, makasih juga buat doanya, sukses buat kamu ya ;)
      Oke, segera meluncurrr :D

      Hapus
  2. fahmiiii,,, epi bezdey yaaa,,,, muup tlaatt.....

    teruslah bermimpii hingga kau bisa meraihnya :)

    Best wishes yeaa..... AMIIINNNN......

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Mbak Mayy.. :D
      iya gak papa kok

      Amiiin... makasih ya doanya :)
      Best whises for u too ;)

      Hapus